Berita Terbaru Lucinta Luna Yang Dituding Transgender

Sampai saat ini Lucinta Luna masih membantah rumor yang menyebutkan jika dirinya itu adalah seorang transgender. Dirinya masih tetap mengelak meski jejak di masa lalunya mulai bermunculan. Berita terbaru dari kasus ini adalah munculnya beberapa sahabat di masa lalunya ke publik dan berbicara soal jati diri yang sebenarnya dari penyanyi dangdut yang satu ini.

Berikut beberapa bukti tentang lucinta luna yang dituding transgender diantaranya yaitu :

  1. Adanya Foto Masa Kecil Hingga Dewasa

Adanya sebuah foto yang memperlihatkan Lucinta Luna saat masih kecil, dimana dirinya terlihat seperti anak laki laki pada umumnya. Lalu ada foto di sebuah buku kenangan pada saat dirinya masih bersekolah di salah satu STM atau SMK sekarang, dimana dirinya adalah seorang laki laki remaja dan terlihat berpenampilan seperti laki laki.

  1. Adanya Foto Pada Saat Masih Bernama Cleo Vitri

Adanya salah satu foto masa lalu Lucinta Luna ketika masih menggunakan nama Cleo Vitri yang diunggah oleh salah satu sahabat lamanya Ajeng Mulya Gantini. Di foto itu dirinya belum secantik seperti penampilannya yang sekarang ini.

  1. Adanya Video Dirinya Setelah Operasi Ganti Kelamin

Adanya video yang diunggah oleh Melly Bradley yang merupakan sahabat lama dari Lucinta. Dimana di video itu digambarkan jika Lucinta sedang merasa kesakitan usai menjalani operasi. Di video itu Lucinta mengatakan jika dirinya merasa sangat kesakitan di hari kedua setelah melakukan operasi.

  1. Adanya Dokumen Dari PN Jakarta Barat

Didalam dokumen itu disebutkan jika PN mengabulkan permohonan pergantian kelamin dari seorang pria yang bernama Muhammad Fatah menjadi seorang perempuan dengan nama Ayluna Putri dan itu diduga sebagai Lucinta Luna.

  1. Adanya KTP

Adanya unggahan foto KTP milik Lucinta Luna dimana di KTP itu tertulis nama Muhammad Fatah dan lahir pada 16 Juni 1989.

Itulah beberapa bukti tentang Lucinta Luna yang dituding transgender. Selain itu adanya unggahan foto pasfor Lucinta Luna yang beredar dimana diunggahan itu, terlihat paspor atas nama Muhammad Fatah dengan foto wajah Lucinta pada saat masih menggunakan nama Cleo Vitri.

 

Post Author: hairihasbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *