Cara Menghilangkan Plak Pada Gigi Gara-Gara Skripsi di Akhir Kuliah

Berbicara plak pada gigi sama skripsi mungkin bagi kalian tidak ada hubungannya, tapi menurut versi cerita gue dan real terjadi munculnya plak gigi pada saat mengerjakan skripsi pada saat kuliah benar adanya, kurang seru kalau gue cerita langsung pada saat gue kuliah jadi biar lebih asyik dan menarik gue awalin cerita pada saat SMA dulu.

Masa  SMA itu boleh dibilang masa yang paling seru-serunya, karena dimasa itu kita bisa melakukan segala kenakalan yang memang pada masa itu sih ga masalah, pada masa itu juga mungkin menjadi awal tahu apa itu pacaran. Kalau boleh jujur sih masa SMA gue biasa aja, itu dikarenakan gue cuma anak culun yang biasanya belajar, pakain ga sekeren anak-anak SMA zaman sekarang yang serba bermerk, gue sekolah pakain seadanya,intinya sih jadi anak sekolah yang taat baget tuh sama yang namanya aturan sekolah.

Ketika masuk perguruan tinggi gue sudah mulai berubah sedikit,gue sudah bisa menyesuikan bentuk pakain apa yang menarik dipakai saat kuliah. Saat kuliah itu dikatakan masa pencarian jadi diri dimana dimulai dari semester 1 yang hanya kuliah karena bersenang-senang sampai semester 3. Semester 4 awal mula banyak tugas yang musti dikerjakan sampai-sampai waktu buat jalan kesempet juga, ketika mulai masuk semester 6 mulailah melakukan praktik lapagan dimana semua waktu digunakan buat laporan sama bolak-balik tempat kegiatan lapagan. Nah masa yang paling dibenci anak kuliahan termasuk gue sendiri adalah awal semester 7 sampai 8 karena disini nasib kuliah ditentukan apakah lulus dengan baik atau malah ngulang lagi, waktu ini sering disebut masa-masa pembuatan tugas akhir atau skripsi.

Saat gue semester ini gue sangat focus untuk mengerjakannya, dikarenakan gue pengen cepet lulus dan cari kerja setelah itu, tapi juga tuntutan orang tua agar kuliah jangan buang-buang duit katanya hanya musti ngulang lagi malu dong sama yang lain, sebut oaring tua gue. Makanya gue siang malam mengerjakan skripsi dengan mengurung diri dikamar biar ga ada yang ganggu gitu. Tapi karena memang gue juga manusia biasa saat mengerjakan skrispi gue sering ketiduran, biar ga ngantuk akhirnya gue minum kopi setiap kali mengantuk baik malam atau siang.

Memang sih ngantuk gue hilang saat minum kopi cuman ada akibatnya karena kebanyakan ngegopi gigi gue muncul plak deh. Karena gue ingin terlihat tampan ga mungkin kan tuh palak pada gigi didiamen aja, setelah cari sana sini, tanya temen-temen bagaimana sih cara menghilangkan plak pada gigi  gue.

ListerenAkhirnya gue ketemu setelah browsing cara menghilangkan plak pada gigi akibat kebanyakan minum kopi selama mengerjakan skripsi, menurut info yang gue baca itu gunakan lah prodok dari listerine karena dari halaman resmi produk tersebut dibuat khusus hilangkan plak pada gigi baik karena kopi atau karena rokok juga, selain bisa hilangkan plak pada gigi listerine juga bisa mulut kamu segar dan hilangkan bau mulut.

Menurut temen gue yang pernah cara menghilangkan plak pada gigi mengunakan itu memang beerhasil, plak pada giginya hilang setelah secara rutin pemakain, karena itu akhirnya gue memakainya juga biar bisa lebih tampan lagi, meskipun masih ada sih plaknya pada gigi soalnya gue juga baru makainya, skripsi gue juga udah selesai dan sebentar lagi lulus.

Hanya karena skripsi gue mengalami plak pada gigi akibat kebanyakan minum kopi , jadi baut kalian yang masih mengerjakan skripsi jagan minum kopi terlalau sering ya, lebih baik gunakan cara lain aja biar ga plakkan gigi kalian, tapi kalua sudah terlanjur ikuti deh gue bagaimana cara menghilangkan plak pada gigi.

 

 

Post Author: hairihasbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *