Inilah Daftar Lengkap Kelebihan dan Kekurangan Hp Asus Zenfone 3 Max

Salah satu vendor smartphone ternama yaitu Asus telah merilis perangkat ponsel terbarunya pada pertengahan 2016 dengan tipe Asus Zenfone 3 Max. Perangkat smartphone ini telah dibekali dengan sederet fitur dan spesifikasi yang mumpuni dan dinilai akan mampu memenuhi kebutuhan para pengguna smartphone di era moderen ini. Keberadaan hp Asus Zenfone 3 Max ini juga sudah dijual luas dipasaran, Anda bisa dengan mudah membelinya di pasar elektronik maupun situs belanja online langganan Anda.

Asus Zenfone 3 Max telah dibekali dengan fitur sensor fingerprint sebagai sistem keamanan yang tinggi. Selain itu, smartphone ini juga memiliki dapur pacu atau sistem operasi berbasis v.6.0 Android Marshmallow dan dari segi kamera utama memiliki resolusi 13 Megapixels dengan fitur laser autofocus dan LED flash yang mampu memberikan hasil gambar terbaik meskipun Anda memotret pada malam hari. Supaya para pengguna smartphone ini lancar dalam melakukan kegiatan multitasking, Asus Zenfone 3 Max juga memiliki ukuran RAM sebesar 3 GB yang menjamin kelancaran saat menggunakan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Selain itu, masih ada beberapa kelebihan yang diusung oleh smartphone keluaran vendor Asus ini, antara lain:

  • Dengan balutan body full metal membuat smartphone ini memiliki tampilan yang mewah dan elegan, juga terdapat sisi lengkung 2.5D screen membuatnya mampu menyaingi desain ponsel kelas atas.
  • Memiliki layar beresolusi HD seluas 5.2 inchi dengan teknologi layar IPS LCD yang akan mendukung aktifitas menonton video maupun bermain game menjadi lebih sempurna.
  • Smartphone ini juga didukung dengan jaringan tercepat 4G LTE yang akan menjamin koneksi ke internet selalu lancar tanpa lelet sedikitpun.
  • Untuk kamera utama, hp Asus Zenfone 3 Max telah dibekali dengan resolusi 13 megapixels dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash, sedangkan kamera depan smartphone ini juga sudah beresolusi sebesar 5 megapixels, akan sangat cocok untuk para pecinta selfie dan fotografi.
  • Smartphone ini telah dibekali dengan prosesor chipset Mediatex MT6737M quadcore 1.25Ghz dengan tipe Cortex-A53 yang mampu memberikan performa terbaiknya saat Anda gunakan.
  • Dengan kapasitas baterai yang terbilang cukup besar yaitu 4130 mAh, smartphone ini akan mampu bertahan lama saat Anda gunakan.

Dirilis dengan berbagai spesifikasi dan fitur unggulan yang sudah jelas akan mampu menarik minat konsumen, akan tetapi smartphone Asus Zenfone 3 Max ini juga tidak lepas dari kekurangan, antara lain:

  • Smartphone ini memiliki slot sim card yang masih sebatas hybrid slot, hal ini membuat tempat simcard maupun micro SD harus menjadi satu tempat.
  • Layar smartphone ini juga belum dilengkapi dengan pelindung layar seperti corning gorilla glass, jadi kemungkinan layar tergores akan sangat besar sekali terutama jika sering terkena benda asing, oleh karena itu pemilik smartphone Asus tipe ini harus melapisi dengan pelindung layar berkualitas tinggi supaya aman dari segala macam goresan.
  • Karena belum dilengkapi fitur fast charging, maka saat melakukan pengisian Anda harus lebih bersabar menunggu, terlebih lagi kapasitas baterai yang dimiliki oleh smartphone ini terbilang besar.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan hp Asus Zenfone 3 Max yang bisa Anda jadikan referensi jika ingin membelinya. Untuk bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga terbaik, maka lakukanlah pemantauan di beberapa toko elektronik yang khusus menjual handphone maupun beberapa toko online karena biasanya setiap toko akan memiliki standar harga yang berbeda-beda.

 

Post Author: hairihasbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *