Inspirasi Hijab Modern dari Hijup

Memilih jilbab modern banyak digemari oleh remaja maupun para ibu muda. Dengan model dan gaya beragam, perempuan pun bisa tampil fashionable sambil tetap memenuhi syariat agama.

Untuk tahun 2017 ini, tren hijab yang simpel dan modern tetap banyak dipilih. Sebab model hijab tersebut cocok digunakan di berbagai kesempatan. Untuk Anda yang mencari inspirasi untuk penggunaan hijab modern, berikut pilihan yang disediakan oleh Hijup.

Jilbab Instan talita

Scarf keluaran Her by February ini tampak cantik dengan warna baby pink. Penggunaannya juga mudah karena ini termasuk hijab instan. Anda tinggal memasukkan hijab ini ke dalam kepala dan kemudian tinggal dirapikan. Cukup waktu sebentar saja penampilannya Anda pun sudah siap.

Hijab Instan Kami Idea

Wrap Shawl warna ungu ini tampak cantik memikat. Bentuknya simpel dengan warna yang meneduhkan. Hijab ini dibuat dengan memadukan inner dan pashmina sifon ceruti. So, tinggal langsung dipakai saja.

Segi empat Aisha

Dengan warna biru navy, segi empat ini tampak elegan. Cocok dipakai untuk menampilkan citra muslimah sejati. Penggunaannya juga terhitung mudah dan cocok digunakan di berbagai acara. Warna hijab yang netral juga mudah dipadukan dengan berbagai jenis busana muslim

Hijab Cantik Simply Beauty

Warna peach yang merekah bakal membuat penampilan Anda bertambah ayu. Pashmina ini tampak cantik dengan modelnya yang juga menarik. Hijab semacam ini bisa Anda gunakan ketika datang ke acara resmi maupun untuk acara santai. Tersedia juga untuk warna hijab lainnya, seperti baby blue, black, dan mocca.

Itulah sejumlah hijab online yang bisa Anda temukan di Hijup. Tentu masih banyak model hijab modern lainnya. Memang saat ini makin banyak variasi model jilbab terbaru. Sebab para desianer pun terus berkreasi untuk membuat sesuatu yang selalu baru.

Hijab instan sendiri termasuk yang banyak disukai oleh berbagai kalangan. Sebab cara pemakaiannya sangat mudah dan tidak memerlukan banyak waktu. Biasanya kita hanya perlu menggunakan inner ninja atau ciput, setelah itu tinggal dilapisi dengan hijab instan ini.

Salah satu kemudahan memakai hijab instan itu adaah tidak diperlukannya jarum pentul untuk membuat layering atau hijab bertumpuk. Dengan demikian, jadinya bisa lebih praktis untuk tampil stylish dalam beberapa detik saja.

Sejumlah desainer busana muslim turut serta meramaikan model hijab instan ini. Seperti Dian Pelangi yang di sejumlah penampilannya cukup sering menggunakan model ini. Memang penggunaan model hijab instan yang antiribet itu membuatnya menjadi pilihan banyak wanita. Hanya perlu waktu sebentar, penampilan Anda pun sudah menjadi cantik.

Di Hijup sendiri juga tersedia koleksi jilbab Dian Pelangi ini. Seperti jilbab paris polos yang didesain apik berumbai-rumbai pada bagian tepinya. Nah, itulah sejumlah inspirasi berharga bagi Anda yang membutuhkan referensi hijab terbaru.

Post Author: hairihasbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *