Makin Segar, Kaos Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 Ini Wajib Anda Punya

Tidak hanya melakukan olahraga saja yang asyik untuk dilakukan, namun tontonan olahraga pun juga menyenangkan, seperti menonton pertandingan sepak bola misalnya. Sepak bola memang olahraga yang banyak digandrungi di seluruh dunia. Bahkan tahun 2018 ini pun para penggemar sepak bola dimanjakan dengan kehadiran pertandingan terbesar yaitu dengan adanya Piala Dunia 2018. Setelah babak penyisihan usai, salah satu negara yang juga lolos dan cukup banyak dijagokan yakni Timnas Inggris. Bahkan kian spesial lagi dengan adanya kaos Timnas Inggris yang baru.

Bisa diakui jika sepak bola Inggris Raya memang tidak bisa dipandang remeh. Lihat saja beberapa klub yang mampu dilahirkan dari sepak bola Inggris mulai dari MU, Liverpool dan masih banyak lagi. Beberapa pemain yang akan membela Inggris di Piala Dunia tahun ini mulai dari Dele Alli, Wayne Rooney dan rekan lainnya. Beberapa faktor tersebut menjadikan Inggris pun banyak disegani di dunia sepak bola internasional. Fans fanatik Timnas Inggris pun bukan hanya dari rakyat Inggris saja, namun juga dari seluruh dunia.

Bagi para penggemar Timnas Inggris yang ada di seluruh dunia, maka wajib berbahagia karena Timnas Inggris akhirnya merilis jersey baru. Timnas Inggris sendiri secara resmi sudah memperkenalkan jersey untuk home dan away mereka yang terbaru baru-baru ini sehingga disambut meriah para penggemarnya. Tentunya kaos Timnas Inggris tersebut akan dipakai untuk melakoni seluruh partai di Piala Dunia 2018 di musim panas mendatang. Peluncurannya sendiri dihadiri oleh banyak bintang muda dari The Three Lions ini mulai dari Joe Gomez, Marcus Rashford dan lain sebagainya.

Berikut ini beberapa fakta tentang jersey Timnas Inggris yang wajib Anda tahu:

  • Perancangnya adalah Nike

Tentu Anda sudah tahu jika Nike sendiri merupakan produsen untuk perlengkapan dan peralatan olahraga yang sudah sangat dikenal di dunia. Berdiri sejak tahun 1964 lalu, Nike terus menerus berkembang hingga dikenal sampai saat ini. Produknya sendiri beragam mulai dari sepatu, baju dan perlengkapan olahraga lainnya. Beberapa brand ambassador Nike pun mengambil dari para atlet ternama dunia mulai dari Wayne Rooney yang merupakan pemain Timnas Inggris dan masih banyak lagi.

  • Jersey home

Seperti biasa, Nike adalah pihak yang merancang jersey untuk Timnas Inggris dimana mampu tampilkan kesan minimalis. Untuk jersey home, Nike masih memberikan warna putih sebagai warna dasarnya. Dengan penggunaan template Vapor Aeroswift menjadikan jersey pun tampak lebih segar lagi. Namun jangan salah karena meski simpel, ternyata Nike membuat jersey ini dengan nampak mendetail lagi dimana dengan adanya trimming merah pada pinggir kerah dan lengkap salib kecil di belakangnya. Untuk paduan celananya menggunakan warna biru dan font yang unik sehingga jersey yang satu ini termasuk yang paling keren di Piala Dunia 2018.

  • Jersey away

Tak hanya jersey home, ada juga jersey away dimana Inggris menggunakan warna tradisional merah dimana jadi simbol suksesnya. Meski terkesan nampak polos, namun ada juga detail grafis yang ada di bagian dada dan guratan garis dengan melambangkan talenta muda yang bergelombang.

Jika dilihat dari desain saja, kaos Timnas Inggris ini bisa dibilang yang paling keren di Piala Dunia 2018. Jadi bagi Anda penggemar Timnas Inggris dan menjagokannya, maka pastikan untuk memilikinya dimana bisa dibeli di situs belanja online.

Post Author: hairihasbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *