Memilih Celana Dalam Wanita Yang Nyaman Saat Dipakai

Kita pasti sering mendengar keluhan tentang adanya ketidaknyaman pada organ intim wanita yang akan membuat wanita mersa kurang nyaman saat melakukan kegiatan, meskipun organ intim itu terletak tersembunyi organ ini tetaplah anggota tubuh yang harus dirawat, dikarenakan juga organ intim merupakan organ penting yang ada pada wanita, jadi perlu perwatan yang lebih. Berbagai penyebab ketidaknyaman wanita terhadap organ intimnya dalah penggunaan celana dalam wanita yang salah.

Celana Dalam Wanita Hipster black
                                                                                               Celana Dalam Wanita Hipster black
  • Kenapa wanita perlu pakaian dalam?

Dengan menggunakan pakaian dalam saat melakukan kegiatan maka secara tidak lansung kita selalu menjaga organ intim kewanitaan agar tidak terjadi infeksi yang akan menyebabkan kerugian nantinya.

  • Memilih tipe pakaian dalam yang sehat dan sesuai tentunya

Memang saat ini banyak pilihan dan bentuk celana dalam yang ditawarkan oleh para penjual. Namun sebagai wanita yang ingin tetap menjaga organ wanitanya, tetap sehat tidak bisa asal pilih dan pakai saja, perlu ada acuan yang tepat untuk kenyamanan kita saat menggunakan pakaian dalam seperti beberapa cara dibawah ini:

Menghindari Pakaian Dalam Thong

Celana dalam thong atau biasa kita dengar dengan sebutan g- string. Memang celana model ini sangat nyaman digunakan saat pakai rok ketat sebab tidak akan terlihat batasan celana dalam, tapi menggunakan g- string dalam pekerjaan sehari dan waktu lama sangat tidak disarankan sebab string yang ada pada celana akan menimbulkan gesekan pada kulit yang nantinya menjadi peneyebab infeksi kandung kemih dan infeksi pada vagina.

Memilih Bahan Pakaian Dalam Katun

Dijenis pakaian apapun bahan katun merupakan bahan yang sangat bagus untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari dan dalam jangka waktu lama, hal ini juga berlaku pada pemilihan bahan celana dalam, bahan katun yang memiliki karakteristik lembut dan ringan. Akan membuat organ intim wanita menjadi sehat, sebab sifat katun yang mampu menyerap keringat yang akan mencegah pertumbuhan jamur juga menggunakan bahan katun untuk celana dalam artinya memberikan vagina bernapas.

Ukuran Celana Dalam

Kita pasti sering merasakan tidak nyaman saat pakaian yang kita gunakan kebesaran atau kekecilan, begitu juga saat memilih celana dalam. Kita harus memperhatikan ukuran yang tepat untuk digunakan, jangan salah memilih, sebab dengan celana dalam yang tepat artinya kita memberikan vagina bernapas sebab sirkulasi udara terjaga dengan baik sehingga membuat organ intim sehat.

Itulah beberapa cara yang bisa kita terapkan untuk memilih celana dalam yang baik dipakai dan akan membuat organ intim sehat. Dengan menjaga organ intim selalu sehat maka bagi kalian yang sudah berpasangan akan membuat erat hubungan suami istri, dan yang masih single tidak salahnya menjaga organ intimnya agar dikemudian hari tidak akan terjadi penyesesalan di masa yang akan datang.

Post Author: hairihasbi

2 thoughts on “Memilih Celana Dalam Wanita Yang Nyaman Saat Dipakai

    andileangle

    (09/16/2016 - 5:36 PM)

    Wooow celana dalam yach…

      hairihasbi

      (09/16/2016 - 5:39 PM)

      iya, bahas celana dalam ini dikasih sama klien, sampai mereka tanya bisa ga reviewnya. hahah
      kataku riset dulu bentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *