Mengenal TV yang Bisa Internetan

Dengan dunia online yang makin masif, tidak dipungkiri banyak orang makin tergantung terhadap dunia internet. Meskipun sudah ada laptop maupun smartphone yang bisa terhubung dengan internet, banyak orang tetap ingin bisa memiliki Tv yang bisa internetan. Apakah nama Tv tersebut?

TV jenis ini disebut dengan smart tv. Sesuai namanya, tv ini benar-benar smart alias pintar karena dibekali dengan prosesor. Dengan adanya tambahan perangkat tersebut membuat TV ini pun bisa terhubung dengan internet.

Seperti misalnya Anda bisa membuka Youtube melalui TV. Ini menjadi keinginan kebanyakan orang yang menggunakan Tv Smart. Sebab bagaimanapun dengan ukuran layar televisi yang lebih besar dibandingkan layar laptop maupun layar smartphone, tentu lebih nyaman jika menggunakan televisi untuk menonton Youtube.

Nah dengan menggunakan Smart Tv ini kita juga bisa menggunakan untuk browing internet. Ya, mungkin ada yang beranggapan ini tidak mudah. Sebab untuk browsing, orang perlu mengetikkan kata yang diinginkannya. Lain halnya dengan menonton Youtube tadi dimana orang hanya perlu untuk memilih video yang tampil.

Tapi mungkin saja jika Anda menginginkannya, Anda bisa menjajalnya. Internetan dengan televisi di masa mendatang mungkin akan menjadi alternatif yang menarik bagi sebagian besar orang.

Yang juga penting diketahui, Smart TV ini agar bisa digunakan untuk internetan haruslah memiliki koneksi internet. Ya, sama halnya dnegan smartphone kita, kalau tidak ada koneksi internetnya maka akan sulit untuk bisa internetan. Untuk itu, jika Anda sudah memiliki televisi jenis ini tetap perlu untuk berlangganan akses internet.

Lalu dimanakah bisa membeli smart TV ini? Banyak yang jual tv smart ini. Misalnya kalau kita lihat di situs online, ada Smart Tv merek Samsung dengan ukuran layar 40 inch yang dijual dengan harga Rp 6 jutaan.

Memang sih secara harga, Smart Tv ini relatif lebih tinggi dibanding TV LED. Tapi itu pun sebanding dengan kemampuan televisi ini yang bisa dipakai buat internetan.

Contohnya untuk TV Samsung tadi itu menggunakan prosesor Quad Core yang berguna untuk mempercepat proses saat melakukan browsing maupun membuka aplikasi.

Untuk kualitas gambarnya pun tidak mengacewakn. Sudah full HD dan dengan desainnya

Post Author: hairihasbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *