Sejarah Adanya Promo HARBOLNAS 2017

Di zaman tekhnologi yang serba canggih dan modern seperti sekarang ini, smartphone sangatlah berperan penting dalam kehidupan sehari-hari bagi Anda. Banyak fitur dari smartphone yang memudahkan pengguna untuk melakukan kegiatan jual beli tanpa keluar rumah, atau biasa kita sebut online shop. Ada beberapa e-commerce yang bisa membantu anda untuk lebih mudah berbelanja, hingga Anda bisa menghemat waktu dan tidak lagi harus keluar rumah untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan.

Bagi Anda yang suka berbelanja secara online, tentunya sudah tidak asing lagi dengan kata HARBOLNAS. Lalu, apa sih HARBOLNAS itu? HARBOLNAS merupakan singkatan dari Hari Belanja Online Nasional. Hari yang ditetapkan untuk berbelanja online bagi para onlineshopers untuk berbelanja berbagai macam barang yang Anda butuhkan dengan penarawan diskon yang tak tanggung-tanggung. HARBOLNAS sendiri ada sejak tahun 2017 hingga saat ini masih ada promo HARBOLNAS 2017.

 

HARBOLNAS di Indonesia jatuh pada tanggal 11 atau 12 desember di setiap tahunnya. Secara umum, sejarah dari HARBOLNAS itu sendiri terinspirasi dari perayaan belanja online dari negara maju, seperti Amerika, Inggris, Kanada, Jerman dan Jepang yang biasa disebut Cyber Monday. Dimana para pemilik toko online di sana mengadakan promo diskon besar-besaran setelah Thanksgiving Day. Cyber Monday sendiri diilhami dari perayaan belanja Black Friday yang diselenggarakan pada hari Jumat selepas acara Thanksgiving. Acara ini identik dengan dimulainya belanja malam Natal. Selama perayaan Black Friday, banyak toko yang buka lebih lama dan mengadakan diskon besar-besaran untuk memikat hati calon pelanggan. Di Indonesia sendiri diperingati sebagai HARBOLNAS, sejak tahun 2012 yang di prakasai oleh sebuah situs e-commerce terkemuka di Indonesia. Dengan adanya program HARBOLNAS, diharapkan bisa mengedukasi masyarakat tentang betapa mudahnya berbelanja secara online yang dijamin aman dan terpercaya. Dengan misi untuk memajukan industri e-commerce di Indonesia  sebagai negara yang memiliki pertumbuhan internet yang cukup tinggi, yaitu di angka 85 juta lebih pengguna. Dengan diadakannya HARBOLNAS di tanggal 12 ini, Anda akan diberi kesempatan untuk menikmati beberapa jenis diskon atau promo HARBOLNAS 2017.

Promo HARBOLNAS 2017 menjadi promo yang paling dinantikan, khususnya para wanita yang selalu menanti akan adanya diskon untuk barang yang akan mereka beli. Untuk itu, Anda juga bisa memanfaatkan datangnya Promo HARBOLNAS 2017 umtuk berbelanja sesuatu yang memang anda inginkan. Gunakan promo HARBOLNAS semaksimal mungkin agar Anda mendapat keuntungan di hijup.com.

Post Author: hairihasbi

1 thought on “Sejarah Adanya Promo HARBOLNAS 2017

    Iskandar Dzulkarnain

    (11/26/2017 - 7:18 PM)

    Selama ini saya hanya menikmati promo HARBOLNAS aja mas 😀
    Baru ngerti sejarahnya sekarang ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *