Tampil Cantik Buat Meraka Yang Tomboy

Wanita itu diibaratkan  adalah  makhluk Tuhan yang hobi berdandan dan juga  mempercantik dirinya dengan berbagai make up dan aksesoris agar terlihat cantik. Namun kenytaannya tidak semua wanita itu suka berdandan cantik agar terlihat menarik untuk lawan jenisnya.

Saat kita bicara wanita yang tidak suka berdandan maka biasanya dikatakan tomboy. Meskipun wanita tomboy itu bisa diakatakan memilik penampilan yang simple baik urusan pakain atau dandanan.  Bukan berarti wanita yang tomboy itu tidak perlu dandan ya.
Wanita tomboy pun pada suatu waktu pasti dihadapakan pada keadaan dimana meraka harus terlihat rapi, cantik serta menarik, Tapi bedandan tidak sesui keiginan meraka pasti sngat sulit, so disini dijabarkan beberapa cara berdandan untuk mereka.

Tinted Lipstik

Lipstik yang terlalu merah pastinya  bagi meraka yang tidak suka dandan adalah hal yang paling dihindari. Karena tidak suka yang merah pastinya  jangan biarkan juga wajahmu terlihat layu. Gunakanlah Tinted Lipstik atau tinted lip balm yang akan memberikan rona cerah pada bibir kamu dan tentunya terlihat natural.

BB cream

Gunakanlah BB cream yang dapat menyamarkan kekurangan pada wajah, tentu saja saat pakai BB cream tidak seberat kamu menggunakan foundation pada wajah. Serta nilai plus ketika kamu mengunakan BB cream adalah dapat melindungi  wajah dari terik matahari, kamu juga dapat sebagai pencegah penuaan dini.

Blush On

Menggunakan Blush on pada wajah kamu dapat memberikan warna yang tentu saja akan memunculkan keindahan riasan wajahmu nantinya. Kalau tidak menggunakan blush on, maka wajahmu  akan terlihat datar dan pucat tentunya. Gunakanlah sedikit pada tulang pipi kamu, maka penampilanmu akan terlihat berbeda serta tidak terkesan menor.

Merawat Rambut

Buat wanita yang memiliki  rambut pendek, jangan salah penegrtian. Meskipun rambut kamu pendek, tetapi kamu tetap juga harus merawatnya sama dengan yang memiliki rambut panjang. Memiliki rambut pendek memang simple karenakan kamu hanya butuh waktu sebentar untuk merapikannya meskipun dengan tangan kamu. Jagalah kecantikan rambutmu dengan selalu melkukan kondisioner setiap kali kamu habis keramas dan juga rapikanlah ujung-ujung rambut yang  sudah mulai tidak bagus.

Alis

Ini sangat penting , terutama untuk  kamu yang tidak suka menggunakan make up mata yang lumayan  ribet. Alis kamu harus tetap kelihatan rapi karena alis menjadi penentu bagaimana bingkai wajahmu terbentuk. Dengan alis kamu yang rapi dilihat tentunya wajahmu akan lebih beda, dan berkarakter.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk berdandan bagi kamu yang tomboy dan ingin terlihat cantik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *