Trik Fashion, Baju Hamil Kerja yang Terlihat Modis

Trik Fashion, Baju Hamil Kerja yang Terlihat Modis

Trik Fashion, Baju Hamil Kerja yang Terlihat Modis

Saat Anda hamil, mungkin Anda bingung memilih baju hamil kerja seperti apa yang harus dikenakan. Ketika hamil, akan ada begitu banyak perubahan yang terjadi, mulai dari perubahan yang memiliki sifat fisik hingga perubahan mental, hal yang paling menonjol dari berbagai perubahan tersebut adalah perubahan tubuh pada sang ibu. Perut sang ibu akan terus membuncit dengan wajah yang berjerawat, kulit pun akan menjadi gatal dan kering. Memang, tidak semua ibu hamil mengalami perubahan tersebut, setiap ibu hamil mempunyai perbedaan masing-masing mengenai perubahan tubuhnya, namun hal yang paling sering muncul di kalangan ibu hamil ialah badan yang tidak seperti dulu dan membuat susah memilih baju hamil.

Agar Anda bisa bekerja dengan baik dan tetap modis, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan. Pertama, membeli baju yang memiliki warna dan bahan sama. Lebih baik hindari baju yang mempunyai motif cerah. Anda bisa mencari baju dengan pilihan warna yang terlihat lebih gelap. Apabila Anda ingin menggunakan cardigan, lebih baik pilih yang mempunyai warna gelap contohnya seperti warna coklat, biru dan hitam. Warna yang cukup gelap ini dapat dipasangkan dengan berbagai jenis warna.

Kedua, ukuran baju hamil kerja yang pas. Jika Anda bekerja dengan menggunakan rok, usahakan memilih rok yang memiliki bahan molor. Selain itu, pergunakan rok sepanjang lutut, rok sepanjang ini bisa membuat Anda menjadi lebih terlihat profesional, pilih rok yang memiliki warna hitam,. Warna hitam bisa menambah kesan langsing dan begitu cocok jika dipadukan dengan baju atasan yang mempunyai warna apapun. Untuk Anda yang sering menggunakan celana ketika bekerja, pilih celana slim fitting yang mempunyai bagian bawahan cut bray. Jika usia kehamilan Anda masih muda, Anda juga bisa menggunakan celana legging yang biasa, namun apabila perut kelihatan membesar, coba gunakan legging yang khusus digunakan untuk ibu hamil, dengan panel bagian perut.

Ketiga, bisa menggunakan blazer. Sebenarnya, Anda masih bisa menggunakan blazer yang Anda sukai, Anda pun juga dapat memasang kancing blazer selama masih bisa. Namun, mungkin dengan usia kehamilan yang semakin bertambah dan perut yang semakin besar, Anda harus melepas satu kancing pada blazer, hingga pada akhirnya Anda harus membiarkan blazer menjadi terbuka tanpa dikancingkan. Anda juga bisa memilih menggunakan blazer tak berkancing.

Keempat, aksesoris. Saat Anda hamil, Anda tidak perlu menghilangkan kebiasaan mengenakan aksesoris. Anda bisa tetap mengenakan aksesoris agar mengalihkan perhatian orang lain ke bagian perut yang membuncit, namun jangan sampai terlalu menggunakan aksesoris yang menumpuk atau berlebihan, usahakan menggunakan aksesoris yang seminimal mungkin namun terlihat sederhana, tampil dengan sederhana bukan berarti tidak modis, hal ini berkaitan dengan kemudahan untuk diri Anda sendiri, jadi, dengan tampil secara sederhana, Anda tidak perlu pusing dengan memasang aksesoris berlebih.

Terakhir, pergunakan sepatu yang tepat. Ini adalah tips tambahan yang bisa mendukung tips pemilihan baju hamil kerja. Pada bagian sepatu, pastikan menggunakan sepatu yang cukup nyaman dipakai, pilihan ibu hamil yang tepat adalah flat shoes. Namun, apabila Anda ingin tetap menggunakan heels, perhatikan kembali heels Anda, pastikan Anda memilih heels yang tebal dan pendek agar bisa membantu menopang bobot tubuh Anda. itulah beberapa tips yang bisa Anda praktekkan. Empat tips berkaitan dengan baju dan satu lagi berkaitan dengan sepatu yang bisa digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *