Yuk Berburu Foto ke Beberapa Destinasi Instagramable di Medan

Zaman sekarang rasanya tentu belum lengkap jika berlibur tanpa berburu foto. Karena keindahan objek wisata alam adalah salah satu daya tarik di media sosial. Banyak orang yang hobi berlibur sekaligus berburu foto-foto instagramable untuk memuaskan keinginannya.

Sekarang, Kota Medan juga dikenal sebagai salah satu tempat yang instagramable lo. Berburu foto-foto keren tak harus pergi ke luar negeri. Sebab Medan juga memiliki beberapa destinasi istimewa ini:

Tanah Karo

Tanah Karo memang merupakan daerah berupa hamparan padang savana. Kendati demikian, jangan membayangkan hawa panas dan suasana gersang di tempat ini ya. Justru Tanah Karo sangat sejuk karena berada pada ketinggian 1.300 mdpl. Hamparan rumput hijau dan pepohonan tentu menjadi lokasi foto yang belum tentu ada di tempat lain. Kita tak akan merasa kepanasan dan ribet bila berburu foto instagramable di Brastagi.

Taman Labirin Simalem Resort

Pernah lihat taman labirin yang terbuat dari rumput-rumput tinggi?

Kita bisa merasakan sensasi berpetualang di labirin bila singgah di Taman Labirin Simalem Resort. Letaknya yang hanya 1 jam dari Kota Brastagi membuat destinasi wisata ini kian menari bagi para wisatawan. Suasana sejuk dengan panorama labirin nan hijau pasti membuat siapa pun jadi betah dan ingin berlama-lama di Taman Labirin yang satu ini.

Merci Barn

Merci Barn sebenarnya merupakan kantor pemasaran yang terletak di Perumahan Medan Resort City. Namun bangunannya sengaja didesain dengan gaya arsitektur Belanda yang sangat unik dan instagramable. Tak hanya singgah untuk membeli rumah, kita juga diizinkan berfoto di sekitar Merci Barn. Asalkan kita menjaga kebersihan dan tidak merusak rumput serta bunga-bunganya.

Hutan Mangrove Kampung Nipah

Jangan melewatkan kesempatan untuk mendatangi Hutan Mangrove Kampung Nipah saat berada di Medan. Selain menyuguhkan wisata hutan mangrove yang penuh edukasi, tempat wisata di Desa Muara Maimbai ini juga memiliki berbagai spot foto menarik. Kita bahkan bisa menyewa boat untuk mengelilingi kawasan hutan mangrove sambil mengabadikan foto-foto istimewa.

Sudah gak sabar ingin ke Medan dan mengunjungi keempat tempat wisata tersebut?

Kalau begitu, jangan lupa mengurus asuransi perjalanan terlebih dahulu, ya. Kini memilih asuransi perjalanan jadi semakin mudah sejak ada Futuready. Karena Futuready adalah supermarket asuransi terbesar di Indonesia yang siap memenuhi kebutuhan kita. Wisata domestik keliling Medan pasti lebih menyenangkan bila kita sudah melengkapi proteksi diri dengan asuransi perjalanan berkualitas. Mari menyiapkan rencana berlibur sambil berburu foto di Medan!

Post Author: hairihasbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *